HIKMAT PISAH SAMBUT KOMISIONER BAWASLU LAMPUNG

 04/10/2017  12:38 WIB - Berita Terkini    272
Post

Bawaslu Lampung_Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung menggelar acara pisah sambut antara Komisioner periode 2012-2017 dengan Komisioner periode 2017-2022.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua dan anggota beserta Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang diawali dengan makan siang bersama, di halaman belakang kantor Sekretariat Bawaslu Lampung, Jl. P. Morotai No 10A Jagabaya III Way Halim Bandar Lampung, Selasa (3/10/2017). 

Dalam sambutannya Kepala Sekretariat  Bawaslu Lampung E. Dwi Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih dan menyatakan apresiasi kepada dua Komisioner Bawaslu periode 2012-2017 yaitu Nazaruddin, S.IP dan Ali Sidik, S.Sos., M.IP yang sudah memberikan motivasi dan inspirasi selama lima tahun bekerja bersama.

“Saya sangat apresiasi atas semua dedikasi dan kinerja beliau yang selama ini sangat menginspirasi semua jajaran Bawaslu Lampung khususnya. Tidak ada kata capek atau menyerah bagi mereka termasuk 1 anggota yang saat ini terpilih kembali (Fatikhatul Khoiriyah, S.H.I., M.H) dalam menjalankan tugas kepemiluan”. Ketiganya memiliki rekam jejak yang baik dalam melakukan kerja-kerja kepemiluan di Lampung," Jelas Dwi.

Selanjutnya anggota Bawaslu Lampung periode 2012-2017 Nazarudin, S.IP menyampaikan selamat kepada anggota Bawaslu periode 2017-2022, kepada petahana Fatikhatul Khoiriyah dan Iskardo P. Panggar yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Way Kanan serta Adek Asy’ari yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Panwaslu Kota Bandar Lampung. Selain ucapan selamat, Nazarudin menyampaikan pesan-pesan untuk anggota baru untuk 5 tahun kedepan.

“Bapak ibu yang baru terpilih ini harus bekerja lebih maksimal dan harus bekerja lebih baik dari sebelumnya. Karena tantangan kedepan khususnya pada tahapan pengawasan pemilihan sangatlah berat. Meskipun saat ini Bawaslu memiliki kewenangan untuk memberhentikan peserta pemilu, tetapi tantangan, rintangan dan hambatan kedepan lebih serius dan tidak boleh dipandang sebelah mata. Selain itu, permasalahan yang sering muncul, yang memang harus ditekankan mulai dari proses Daftar Pemilih Tetap Tambahan (DPTb) hingga penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT)”. Tegas Nazar

Dalam waktu yang sama Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengatakan rasa bahagia dan haru terutama rasa terimakasih kepada Nazaruddin dan Ali Siddik sebagai teman keseharian dalam menjalankan fungsi dan tugas pengawasan selama 5 tahun ini.

“kedua orang ini adalah panutan bagi saya, karena selama ini apapun hambatan dan tantangan yang dihadapi kami tetap solid dan saling mengingatkan satu sama lain dan ini yang akan saya teruskan 5 tahun kedepan bersama pak Adek dan pak Iskardo”. Pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh anggota Bawaslu Lampung periode 2017-2022, Iskardo P Panggar dan Adek Asy’ari bahwa pisah sambut ini merupakan wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Komisioner periode 2012-2017 atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam melakukan pengawasan terhadap proses demokrasi di Lampung.
     


Shared on :

PRESS RELEASE POPULER

Undangan Pelantikan Panwas Kab/kota

Sehubungan akan dilaksanakan pelantikan Panwas Kabupaten/kotan ...

16/04/2015 09:03 WIB

Pengumuman Hasil Uji Panitia Pengawas Kab Pesisir Barat

PENGUMUMAN HASIL UJI KEPATUTAN DAN KELAYAKAN
CALON ANGGOTA PANITIA PENGAWAS
KABUPATEN ...

13/04/2015 05:36 WIB

PENGUMUMAN PENDAFTARAN CALON ANGGOTA PANWASLU KABUPATEN/KOTA

TIM SELEKSI PANWASLU KABUPATEN/KOTA SE PROVINSI...

10/06/2017 12:55 WIB

VISITOR

Counter Visitor Sederhana
Informasi Pengunjung :
54.91.16.95 (IP Anda)

Hari Ini :
Total :